Headlines News :
Home » » Kemudi Macet, Truk Tronton Tabrak Kios di Kendal

Kemudi Macet, Truk Tronton Tabrak Kios di Kendal

Written By Unknown on Minggu, 29 Juli 2012 | Minggu, Juli 29, 2012

alasrobanpost [kendal] - Diduga karena kemudi macet, sebuah truk tronton bermuatan karpet menabrak dua rumah dan kios di jalur pantura Brangsong, Kendal. Akibat kecelakaan ini , seorang pemilik rumah terluka dan harus menjalani perawatan di RSUD dr Soewondo Kendal.
Sopir truk yang menabrak rumah diamankan polisi.
Kejadian yang memacetkan arus lalu lintas tersebut bermula saat truk  bernomor polisi H 1762 AA yang dikemudikan oleh Bukhori (52) warga Cilosari, Semarang melintas di Jembatan Rejosari, tiba-tiba kemudi macet dan tidak bisa digerakkan.
“Karena tidak bisa dikendalikan lagi, truk kemudian oleng ke kiri dan menabrak dua rumah dan satu kios. Saya tidak sempat menginjak rem,” ujar Bukhori kepada polisi.
Setelah truk menabrak dua rumah dan kios, truk tersebut terguling dan muatan karpet berhamburan di jalan. Arus lalu lintas pun langsung macet. Kapolsek Kendal AKBP Kusdiantoro mengatakan, saat kejadian truk berjalan pelan namun stir kemudi tibat-tiba macet. Dan karena tidak bisa dikendalikan, truk akhirnya  menabrak rumah dan kios.
“Dugaan sementara ini, kecelakaan  akibat kemudi truk tronton bermuatan karpet macet dan sopir tidak bisa mengendalikan laju truk, sehingga menabrak dua rumah dan kios,” ujar Kapolres.
Menurut Kapolres, dua  rumah dan satu kios yang rusak ditabrak yakni kios tambal ban milik Abdul Ghofur (37), rumah milik Natiyah (44) dan kios mebel milik Sudarsono (51) warga Rejosari, Brangsong Kendal.
“Untuk proses selanjutnya, sopir truk kita mintai keterangan, dan evakuasi truk masih nunggu alat berat,” ujar Kapolres. (ynk/kabar17)
Share this article :
iklan
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. alasroban post - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template